draws memories and loves on the blusky...

draws memories and loves on the blusky...
draws memories and loves on the bluesky...

Tuesday, May 22, 2012

untuk sahabat :)




gue emang kurang ajar
Mulut ini tidak mau pernah belajar untuk mengatakan ‘maaf dan terima kasih’
Tapi gue bakalan berusaha, buat lo yang udah rela ngasih setetes kepercayaan buat gue
Gue janji itu ga bakalan sia-sia lagi,
Karena gue bakal berubah jadi yang lebih baik buat lo


Mulai dari sini...

Maaf kalo selama ini gue selalu nyakitin
Maaf karena ngehargain lo atas sepercik kepedulian itu
Maaf karena telinga ini tertutup saat hati lo ingin bicara
Maaf, karena gue hanyalah gue


Dan penting buat lo denger...

Makasih atas kesetiaan lo di samping gue, tulus atau nggak
Makasih buat ketersediaan lo untuk bertahan di sisi gue
Makasih untuk kepedulian lo yang sering terabaikan
Makasih karena hati lo masih cukup lapang untuk nampung ocehan dari manusia yang tak tahu diri ini
 Makasih, buat airmata yang menemani saat sedih gue
Dan makasih karena senyum itu selalu terkembang saat gue berbagi kesenangan


Akhirnya sahabat, maaf dan terima kasih

Karena gue hanyalah gue,

Gue harap, kebosanan ga bakalan pernah mampir ke wahana setia lo buat gue







tribute for :
melly, meta, nora, icha, wida, bian, jeanna, anida, arnia, ghina
makasih ya ceman2 ;')

No comments:

Post a Comment