draws memories and loves on the blusky...

draws memories and loves on the blusky...
draws memories and loves on the bluesky...

Saturday, July 21, 2012

lost..


My words...
Kalo ditanya, gw pasti bakal jawab kalo gw ga pernah mau sama dengan orangtua gw.., gw ga bakal ngambil jalur yang sama dan berakhir di ujung yang sama dengan mereka.. seenggaknya ga dalam cinta
Ok, walaupun gw sendiri ragu apa cinta itu bener2 ada?? Does love ever exist??
God’s answer never works with me, haha, it didn’t work
Dan setelah perjalanan panjang dengan beberapa mulut yang mengaku cinta, hati ini masih belum jua puas..., bahkan saat cinta itu bertepuk riang
Dan sekarang, me too, have no idea!
Keputusan seperti apa yang mesti gw ambil untuk dia?
Apa gw harus memantaskan dia dulu sehingga nyanyian mata yang iri bisa terabaikan?
Atau mungkin gw ga pernah pantas buat dia??, terlepas dari semua anggapan orang dan saran untuk tidak menyakiti dia lebih jauh lagi

Orangtua gw, seenggaknya mungkin menurut mereka,
Hubungan ada ketika terdapat azas saling menguntungkan,
Ada karena keadaan memuaskan yang dapat direnggut ketika memiliki seseorang
Lantas apa yang bisa gw pegang dan pedomani??
Ketika gw mulai tulus pada orang yang menurut mereka tepat, justru pada akhirnya gw sendiri yang tersakiti.. mereka ga pernah tau dengan ketakutan yang setia bersemayam dalam kepala bebal gw
Ataupun cerita lain saat si fulan yang mereka anggap menjijikkan, terpaksa gw lepas karena akhirnyapun ayat-ayat merekalah yang paling benar
Kemudianpun gw sendiri lagi, dengan tameng agar tak ada satupun yang mendekat dan telah  mendarah daging
Namun kembali tanpa daya, setelah dia masih bisa tulus, katanya
Hati tidak pernah ada yang tau, rahasia yang membuat gemas sekaligus was-was
Seandainya kadar ketulusan dapat dilihat dengan indikator yang terpasang di hidung,
Atau kita dapat melihat yang dipikirkan seseorang dari jidatnya
Bisakah menjadi jaminan semua akan baik-baik saja?
Terkadang kebenaran terlalu menyakitkan untuk menggantikan kebohongan...

No comments:

Post a Comment